Hari Ke Seratus Dua Puluh Empat Ngampus

Foto Mirza, Jupen, Rusdi dan Andika
Pembelajaran mata kuliah kewirausahaan yang seharusnya dilaksanakan pada hari senin, sementara dipindahkan menjadi hari Sabtu secara daring. Yeah, digabung satu fakultas, pembelajarannya kayak seminar aja gitu.

Hari Sabtu, harusnya gue kerja ini nggak bisa karena ada mata kuliah. Jujur awalnya gue bingung harus tetap harus kerja sambi mengikuti perkuliahan yang daring, atau belajar di Rumah? Ya, gue nggak mau mengambil resiko dong, libur kerja dulu aja.

Acara dimulai pukul sepuluh, dengan peserta yang hadir ada 750 orang. Menurut wakil Dekanat pas sambutan harusnya ada 900 orang cuy, ini sebagiannya nggak tahu ke mana. Mendengar peserta yang sebanyak itu, gue takjub co! Banyak amat euy, apakah mereka sudah memiliki ide produk? Kurang tahu dah.

Jujur dah gue masih bingung mencari ide produk, kira-kira apa yah? Pemateri menyampaikan katanya harus tahu dulu pasion gue apa, kalo sudah terjawab, nanti juga dengan sendirinya kita dapat ide produk itu. Masalahnya cuy, gue nggak tahu passion gue ini apa? haha, kocak emang.

Okelah passion gue adalah menjadi penulis, kira-kira ide produk yang gue jual nanti apa euy? Entahlah. Dari pada gue bingung, lebih baik mikir dulu aja dah sambil mencari pencerahan di beberapa sumber media.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement