Mimpi Kembali Bersama

                  Sumber ilustrasi dari kompas health.com

"kita harus cepat bagi kelompok nih, untuk mempermudah tugas ini?" kata teman sekelompok

"Aku yang betugas keliling kampung saja," ucapku

"Aku juga, biar aku dan dia yang keliling kampung." kata seorang cewek yang gue sedang taksir

Spleash! perasaan gue seketika kalang kabut. dan yang paling membuat gue ingin ribut adalah, bangun dari tidur tersebut. haduh! kenapa nggak dilanjut sih jalan ceritanya.

Setelah gue bangun, ada perasaaan yang mengganjal di dalam hati gue. Kenapa yah gue masih suka sama dia? padahal ketika gue bombardir dengan berjuta-juta pertanyaan perihal perasaaan ini, nggak ada jawaban sama sekali.

Mimpi gue tadi malam adalah, gue satu kelas sama dia terus dibagi kelompok sama guru untuk mengerjakan tugas wawancara keliling kampung. Dan kebetulan gue satu kelompok sama dia. Akhirnya, kita satu server untuk kekeling kampung bersama. Aneh banget yah? Kok bisa sama kayak begitu.

Di satu sisi gue masih bingung, di satu sisi lagi gue makin nyaman ketika bersama dia. Waduh, makin rumit saja nih masalah. Hm... biarlah makin rumit, toh ini kemauan diri sendiri bos. Soalnya begini yah, gue sudah larang tuh untuk tidak bergebu-gebu, eh, main seruduk saja. Bukannya di dengerin, ini diabaikan.

Baru kali ini gue merasakan perasan yang tidak ada jawaban. Biasanya, gue suka sama seseorang sudah mempunyai jawaban yang konkrit. Tidak asal menyukai seseorang. mungkin gue harus bersikap apatis dulu dengan kenyataan ini, lalu setelah dirasa cukup untuk bersikap apatis, barulah mencari solusinya.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement