Hari Ke Seratus Tiga Puluh Dua Ngampus

Foto hanya pelengkap
"Eh, bukannya buka kalkulator, ini anak malah buka facebook lagi." kata Ibad yang melihat gue membuka Facebook.

"Waduh, kocak." Jawab Mirza.

Hari Ke Seratus Tiga Puluh Dua Ngampus, mata kuliah hanya satu yaitu statiska terapan. Kocaknya adalah gue belum kelar mengerjakan tugas yang diberikan oleh Dosen. Tinggal satu lagi sih, yaitu diagram ogive positif dan ogive negatif.

Untuk mengejar ketertinggalan, di dalam mobil angkutan umum gue so sibuk mengerjakan tugas, dalam hati gue ketawa, kocak bat dah gue mengerjakan tugas matematika diperjalanan cuy! Biar energi gue tidak mudah terkuras, awalnya gue membayangkan di samping gue ada satu cewek yang kebetulan dari jurusan matematika atau bisa metematika, terus kami mengobrol dan membantu gue mengerjakannya. Realitanya sih nggak begitu cuy, hahaha.

Sepanjang materi disampaikan oleh Dosen gue hanya menatap kosong, nggak tahu kenapa gue nggak semangat belajar, ternyata efek masuk angin cuy! Oleh karena itulah setelah selesai mata kuliah, gue langsung OTW Pulang.

Tetapi diperjalan pulang gue mampir dulu membeli Mie Ayam ke tempat yang setelah seminggu kemarin gue bali. kali ii, si Abang tidak salah lagi, gue akhirnya bisa makan Mie Ayam. Seperti biasa, hal ini gue lakukan sebagai bentuk dari apresiasi diri. Yeah, begitulah. 

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement