Terkesan Mencari Sensasi


Bro! Siapa yang tidak kenal artis tik-tok ini? Pada kenal kan? Bagus. Berarti cuman gue doang dong yag baru kenal dia. Ini juga kenalnya karena problem yang dibuat oleh dia pribadi. Wih, berarti ada hikmahnya juga yah dia membuat problem. Yaitu gue mengenalnya. Coba aja dia nggak membuat kasus seperti sekarang ini, mungkin sampai hujan meteor juga gue nggak bakalan kenal siapa dia. 

Seperti yang kita ketahui bersama, baru-baru ini dia(mungkin tak perlu gue sebut namanya) membuat kasus yang cukup serius bat dah. Sampai serius nya, Pak Polisi memanggil dia untuk di tindak lanjuti perihal kasus ini. Alah, elo mungkin sudah tahu kasus nya apa. Ini kan era digital, elo tinggal searching google aja tentang kasus yang telah dilakukan artis tik-tok ini. Gue pastikan! Elo mendapatkannya🤗

All right, karena gue baik orangnya maka gue akan kasih tahu kasus apa yang telah di buat. Dia itu merayakan acara ulang tahun nya yang ke-18 tahun di era pandemi ini. Padahal, suasana sedang begitu genting bat yah. Kan sedang PPKM level 4 loh! Dia dengan berani nya membuat acara dengan meriah. Luar biasa banget kan😉 

Menurut kuasa hukum dia(Duh, gue lupa nama kuasa hukum nya😭 perasaan gusjoy gih) yang dikutip dari situs kompas.com dia mengatakan bahwasannya Saudari Julia Eka Putri tidak tahu kalau PPKM ditambah lagi. Yang dia tahu, PPKM berakhir tanggal 20, sedangkan acara ultahnya tanggal 21. Dan juga katanya, acara ultah ini direncanakan sebelum PPKM di berlakukan. Cik! Cik! Gue kira sebelum Spiderman jatuh ke Bumi😁

Hm... perlu di kritisi nih guys! Apa katanya? Dia tidak tahu kalau PPKM ditambah lagi? Massa sih kayak begitu. Gue aja yang di kampung tahu kalau PPKM diperpanjang. Nah, sedangkan dia yang di kota massa tidak tahu sih. Kalau begini ceritanya berarti lebih efektif cicing di lembur euy, dari pada cicing di kota tapi katinggalen informasi. Canda katinggalen😆

Menurut gue, semua kejadian ini kayak mencari sensasi belaka gitu. Kenapa? Sudah jelas-jelas lagi PPKM level 4 lah dia membuat acara. Ini sebenarnya beneran mencari sensasi atau beneran tidak tahu sih? Ah, entahlah. Kita kembalikan saja kepada keprcayaan kita masing-masing euy. Dari pada sibuk berdalih perihal ini, lebih baik kita patuhi peraturan pemerintah! Yaitu tetap di Rumah! Okay.

Urusan artis tik-tok ini, biarlah mengalir tenang seperti air. Kita tak perlu memprovokasi apalagi sampai membahas perihal ini berjam-jam. Buat apa? Serahkan saja kepada pihak berwajib. Biar mereka yang mengurusi. Wong itu tugasnya. Lebih baik, kita mengurus kewajiban kita masing-masing euy. Buat yang punya ayam, kambing, kerbau, urus yah. Buat yang punya pacar, bahagiakan gih. Dan bhat yang jomblo😏 jangan lupa berdoa, semoga Tuhan segera mempertemukan dengan jodoh yang sebenarnya😁




Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement