Hari Ke Seratus Enam Belas Ngampus

Foto hanya pelengkap
"Co, elo mau ke kampus nggak?" Tanya Ibad via Wa.

"Nggak kayaknya bad, elo duluan aja dah." Jawab gue.

Pembelajaran di hari rabu lumayan menumpuk. Di kesempatan kali ini Jurusan sedang menyelenggarakan Seminar Internasional dan Prosiding (Kalo typo, bodo amat ^_^) Belum ada kejelasan antara masuk atau tidak nih kuliah. 

Mata Kuliah pertama Pengembangan Media dan Sumber Belajar menurut pengampunya nanti bakalan diberi tugas, yang penting absen dulu aja. Karena gue Penanggung jawab mata kuliah tersebut, di siang harinya gue Chat kan Dosennya terkait tugas, eh suruh isi absensi aja. Yeah, gue mengerti memang lagi sibuk-sibuknya cuy menyeleggarakan Seminar. 

Mata kuliah kedua, Pembelajaran Transformatif hilang tak ada kabar. Karena memang kebetulan pengampu mata kuliah tersebut sedang menjadi Pemateri, yeah libur dong. 

Mata Kuliah ketiga, Patologi Sosial juga sama tidak ada kabar. Kalo yang ini wajar karena pengampunya menjadi Ketuplak acara Seminar tersebut. Jadi, yeah full libur. 

Sebenarnya di kampus lagi ada kegiatan test baca Al-qur'an sih cuman gue pikir-pikir kalo ke Kampus tidak ada MK, buat apa? Kecuali ada beberapa kegiatan yang gue pikir tepat banget untuk datang. 

Ouh yah, gue chat Ketum Himpunan bertanya soal Demo dekanat akan dimulai jam berapa? Biar gue persiapan data-datanya gitu cuy! Eh, buset slow respon. Mungkin lagi sibuk ya, positif thingking aja. Kenyataannya memang demo itu tidak terlaksana, entah karena terkendala apa, itu di luar urusan gue. 

Titik fokus gue cuman dua sih, Belajar dan Berbagi kepada se-sama agar terbiasa menjadi manusia yang bermanfaat. 

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement